free page hit counter

Harapan Kepala BNPT RI Terhadap Warung NKRI Digital

santrimillenial.id – Peresmian Warung NKRI Digital di Desa Kahuman kecamatan Polanharjo kabupaten Klaten, oleh Ketua BNPT RI, Komjen Pol Prof. Dr. Mohammed Rycko Amelza Dahniel, pada (07/02/2024).

Peresmian dilakukan secara simbolis dengan memotong pita yang dilakukan oleh Kepala BNPT RI.Warung NKRI Digital merupakan buah kerja sama antara BNPT dengan Komisi Penyelaras Teknologi Informasi dan Komunikasi (KPTIK).

Warung ini seperti halnya warung tradisional pada umumnya. Akan tetapi, dikonsep dan difasilitasi oleh BNPT sehingga dapat menjadi sarana sosialisasi, edukasi, dan wawasan kebangsaan.Ketua BNPT RI berharap agar warung ini bisa bermanfaat dan meningkatkan kualitas hidup.

“Dengan peluncuran Warung NKRI Digital diharapkan teman-teman Mitra BNPT bisa memanfaatkan warung ini. Sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup.”, tuturnya saat acara peresmian Warung NKRI Digital (07/02/2024).

Lanjutnya, Pak Rycko juga berharap kepada seluruh pemimpin negara sampai kota, agar bisa memanfaatkan fasilitas yang ada di Warung NKRI Digital.

“Para pemimpin petugas negara yang ada di pusat sampai kota. Diharapkan bisa membantu memanfaatkan teknologi informasi yang ada di Warung NKRI untuk melakukan silaturahmi dan berbagai pengalaman dari seluruh penjuru Indonesia”, ujar Pak Rycko

Anda mungkin juga suka.